Jumat, 12 Maret 2010

Raga Sehat nan Seksi Dambaan Pria


Jangan dulu bersedih jika Anda tak memiliki raga sesempurna bintang iklan produk wanita yang sering tayang di televisi. Penilaian pria memang kebanyakan berdasar pada tubuh ramping, rambut panjang atau kulit putih mulus wanita. Namun ini belum terlambat bagi Anda. Rawatlah tubuh Anda sehingga terjaga dengan baik. Raga Anda yang sehat akan mampu menyihir dan membuat pria tergoda.

1. Tubuh mulus

Pria suka kulit mulus wanita. Kulit sehalus sutra dan bersih bisa membangkitkan gairah pria. Wajah cantik tak akan menarik jika kulit terlihat kusam dan bersisik. Rawatlah kulit Anda, gunakan sabun yang tepat, oleskan juga pelembab kulit sehingga kulit tidak kering. Saat mandi, gosoklah tubuh dengan body scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk.

2. Payudara padat berisi

Pria senang menikmati indahnya bukit kembar milik wanita karena membangkitkan hasrat mereka saat menyentuhnya. Peliharalah bukit kembar itu secara teratur agar tetap padat berisi. Olah raga teratur dengan melakukan peregangan pada bagian dada membantu otot-otot dada mengencang. Selain itu puting payudara juga menjadi bagian penting yang menggoda pria.

3. Pinggang ramping

Pria mana yang tak tergoda lekuk tubuh wanita yang mirip bodi gitar. Jika Anda ingin memilikinya, mulalilah dari sekarang untuk berdiet. Terapkan aturan diet yang benar dan sehat.

4. Bibir sensual

Bibir wanita yang penuh makin membangkitkan gairah pria menggigit dan melumatnya. Tak perlu cemas jika Anda tak memiliki bibir penuh nan sensual. Cukuplah bibir Anda kissable. Pulaskan sedikit tebal lipstik warna Berry, agar bibir Anda terlihat sensual dan menggoda.

5. Pantat bulat

Jika pantat Anda bulat menggoda, beruntunglah Anda. Pria menyukai bentuk pantat seperti ini. Jika ingin menarik perhatian pria dengan pantat mulus Anda, rawatlah 'boncengan' Anda itu. Olahraga teratur membantu Anda memgencangkan pantat Anda. Oleskan juga krim anti selulit agar pantat Anda terlihat mulus tanpa guratan putih.

6. Rambut indah

Tak perlu rambut panjang untuk menarik perhatian pasangan. Selama rambut Anda sehat terawat dan wangi, keindahan akan memancar dengan sendirinya. Pria jadi senang membelai dan menciumnya. Jika rambut Anda panjang, gerailah rambut Anda atau menggulungnya dengan cepol sehingga menyerupai konde cepol. Tak hanya rambut indah Anda yang akan dikaguminya, bahkan leher jenjang Anda yang seksi dengan rambut-rambut halus yang berjatuhan, membuat pria tergoda menciumnya.

7. Perut rata

Perut yang ramping rata sangat disukai pria. Anda bisa mendapatkannya asal Anda tak sembarangan mengkonsumsi makanan berlemak yang membuat perut Anda membuncit gara-gara timbunan lemak.

8. Mata seksi

Mata adalah jendela hati dan mata yang cerah dengan bulu mata lentik mampu menyihir pria hingga mereka terpesona. Sapukan sedikit maskara untuk membuat bulu mata Anda terlihat tegas dan lentik. Pulaskan juga eye shadow warna terang untuk membantu mata Anda terlihat cerah. Hindari mata kelelahan karena akan terlihat sayu. Segera basuh mata dengan eye water agar terlihat segar kembali.

Tidak ada komentar: